Saturday, 23 September 2017

Chelsea Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Chamberlain

Chelsea Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Chamberlain

Foto : Alex Oxlade-Chamberlain merupakan sosok vital sebagai wing-back kiri maupun kanan Arsenal. (ist)

Fulham, Swamedium.com – Berlarutnya problem kontrak anyar Alexis Sanchez dan Mesut Ozil membuat Arsenal lupa bahwa salah satu pemain andalan lain, Alex Oxlade-Chamberlain, juga menghadapi isu serupa.

Seperti halnya Sanchez dan Ozil, Oxlade-Chamberlain juga akan berstatus free agent di musim panas 2018 mengingat kontraknya di Emirates Stadium tinggal menyisakan satu tahun lagi. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Arsenal bakal memperpanjang kontrak Chamberlain

Sebagaimana dilaporkan Goal UK, Oxlade-Chamberlain menuntut kenaikan gaji signifikan — dari £65 ribu per pekan menjadi £150 ribu per pecan. Sehingga Arsenal kesulitan memenuhi permintaan itu. Padahal, pemain berusia 23 tahun itu merupakan sosok vital sebagai wing-back kiri maupun kanan.

Hal tersebut membuat Chelsea muncul sebagai peminat serius dan disebutkan siap memenuhi gaji tinggi dari pemain internasional Inggris itu. Namun, untuk bisa menggaet Oxlade-Chamberlain, Chelsea diharuskan menyiapkan dana tidak kurang dari £35 juta.

Oxlade-Chamberlain, bersama dengan Alex Sandro (Juventus), Ross Barkley (Everton), dan Virgil van Dijk (Southampton), masuk dalam daftar pemain incaran Chelsea yang diharapkan bisa dituntaskan sebelum jendela transfer ditutup dua pekan lagi. (*/Wisja)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)