Friday, 24 November 2017

Tiger Woods Diciduk Polisi, Terbukti Mengonsumsi Narkoba

Tiger Woods Diciduk Polisi, Terbukti Mengonsumsi Narkoba

Foto : Pegolf legendaris, Tiger Woods, terbukti mengonsumsi ganja setelah ditemukan kandungan THC dari dalam tubuhnya. Selain ganja, Woods terbukti positif menggunakan empat obat terlarang lainnya. (ist)

Florida, Swamedium.com – Seperti diketahui, Woods diciduk polisi setelah kedapatan tertidur ketika mengendarai mobil pada Senin (29/05/2017) lalu. Pihak kepolisian saat itu menduga Woods tengah dalam pengaruh alkohol yang cukup tinggi.

Kemudia, akhirnya Pegolf legendaris, Tiger Woods, benar-benar terbukti mengonsumsi ganja setelah ditemukan kandungan THC dari dalam tubuhnya. Selain ganja, Woods terbukti positif menggunakan empat obat terlarang lainnya.

Namun, setelah pemeriksaan lanjut, polisi justru menemukan lima zat terlarang yang terdapat dalam tubuh Woods yakni Vicodin, Dilaudid, Alprazolam, Ambien dan THC.

Ganja sejatinya merupakan barang legal di Florida, namun Woods tetap mendapat masalah karena zat tersebut dilarang Asosiasi Golf Internasional atau PGA Tour. Sementara untuk empat zat lainnya, Woods mendapat hukuman masa percobaan dari kepolisian selama 12 bulan.

Meski terbukti positif menggunakan ganja dan zat terlarang lainnya, Woods menolak disebut sebagai pemakai. Pegolf asal Amerika Serikat tersebut justru sama sekali tak mengetahui ada banyak kandungan obat di dalam dirinya.

“Saya selalu memakai jasa tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan atau pengobatan ke dalam tubuh saya. Jadi, saya tidak tahu tentang obat apapun dan saya menyesal karena tidak pernah mempertanyakannya,” ujar Tiger Woods. (*/Wisja)

 

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)