Tuesday, 19 February 2019

Roger Federer Nyaris Ditumbangkan Petenis Muda Belia

Roger Federer Nyaris Ditumbangkan Petenis Muda Belia

Foto : Roger Federer nyaris dipermalukan petenis 19 tahun, Frances Tiafoe pada babak pertama AS Terbuka 2017 di Flushing Meadows, Rabu (30/8/2017). Federer, akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor, 4-6, 6-2, 6-1, 1-6, dan 6-4. (ist)

New York, Swamedium.com – Hampir saja seorang Petenis kawakan, Roger Federer dipermalukan petenis 19 tahun, Frances Tiafoe pada babak pertama AS Terbuka 2017 di Flushing Meadows, Rabu (30/8/2017). Federer akhirnya berhasil mengalahka petenis muda belia ini melalui pertandingan epik yang berlangsung dalam lima set dengan skor, 4-6, 6-2, 6-1, 1-6, dan 6-4.

Federer yang pernah menjuarai AS Terbuka sebanyak 5 kali harus mengerahkan seluruh kemampuan dan pengalamannya menghadapi Tiafoe. Tiafoe yang bertubuh besar langsung memberikan perlawanan sejak awal pertandingan dan akhrinya memenangkan set pertama tersebut setelah bermain selama 36 menit. Ini merupakan prestasi yang belum pernah dicapai oleh petenis manapun selama menghadapi Federer.

Federer segera bangkit dan memenangkan dua set berikut. Federer mendominasi pertandingan di lapangan karena pukulan Tiafoe menjadi lebih liar dan kurang akurat. Namun di set keempat, Tiafoe kembali memberikan kejutan dengan mengalahkan Federer dengan skor cukup telak.

Stadion Arthur Ashe menjadi cukup panas karena kedua pemain tersebut melangkah keluar untuk set terakhir. Federer kemudian menemukan jati dirinya saat mematahkan Tiafoe untuk memastikan kemenangan setelah dua jam 40 menit di lapangan.

Menurutu Euro Sport, Rabu (30/8/2017), Blaz Kavcic atau Mikhail Youzhny menunggu Federer di babak kedua AS Terbuka 2017. Keduanya tidak dapat menyelesaikan pertandingan mereka pada hari Selasa (29/8/2017) karena hujan deras. (*/Wisj)

 

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)