Monday, 21 May 2018

Timnas U-22 dan Milla Dipertahankan untuk Asian Games 2018

Timnas U-22 dan Milla Dipertahankan untuk Asian Games 2018

Foto : Timnas U-23 serta pelatih Luis Milla dipertahankan dan disiapkan untuk Asian Games 2018

Selangor, Swamedium.com  – Meski gagal memenuhi target medali emas Sea Games 2017, PSSI memastikan Luis Milla dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hal itu dikatakan Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono di Selangor, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Timnas Indonesia U-22 membawa pulang medali perunggu, setelah mengalahkan Myanmar 3-1 pada Selasa sore di Stadion Selayang, Batu Caves, Selangor.  Seusai pertandingan, Joko Driyono mengatakan, Luis Milla dan skuat SEA Games 2017 dipertahankan hingga Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

“Anak-anak telah membuktikan bahwa perjuangan harus sampai titik akhir. Mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat dan suporter di Malaysia maupun Indonesia,” kata Joko.

“Tim ini dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Masukan yang kami terima agar tim ini dipertahankan. Secara umum kami mendapatkan respons agar Luis Milla dan jajarannya terus melatih Timnas Indonesia,” ia menambahkan.

Joko menambahkan, dalam waktu dekat PSSI akan memastikan soal kelangsungan Luis Milla di Timnas Indonesia. Apalagi, Luis Milla juga langsung menangani timnas senior dalam agenda uji coba melawan Fiji pada 2 September di Bekasi.

“Luis Milla melakukan adaptasi yang cepat dengan sepak bola Indonesia,” tegasnya.

Soal penampilan Timnas Indonesia U-22, PSSI memberikan apresiasi kepada Evan Dimas dkk. walaupun gagal meraih medali emas. “Menang dan kalah dalam kompetisi hal biasa, tetapi tim ini diisi muka-muka baru dengan komposisi dan daya juang yang baik,” pungkasnya. (*/Wisja)

 

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)