Saturday, 23 September 2017

Demokrat Klaim Laporan Keuangannya Terbaik

Demokrat Klaim Laporan Keuangannya Terbaik

Foto: DPP Demokrat bertemu KPK siang tadi, Rabu (13/9). (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ditemui seusai acara diskusi yang digelar Partai Demokrat, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan Laporan aliran keuangan partainya terbaik dari parpol lainnya. 

“Teman teman silahkan cek. Kami terus berikhtiar, dua tahun terakhir ini kami terus melakukan perbaikan perbaikan diberbagai lini, khususnya perbaikan perbaikan atas kesalahan kesalahan kami di masa lalu. karena itu sekarang, sekali lagi kami berikhtiar untuk keluar dari suasana itu dan mengembalikan kepercayaan masyarakat,” ungkap Hinca saat ditemui wartawan, di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (13/9) sore. 

Menurut Sekjen Partai Demokrat itu, laporan tahunan dari Kemendagri terkait keuangan partainya telah menjalani sistem integritas dengan jaringan ke partaianya dan lembaga lembaga lain termasuk juga kepada KPK.  

“Bahkan Partai Demokrat, satu satunya parpol yang punya departemen urusan khusus dengan KPK. Kami telah melakukan Sekolah antikorupsi, tujuh angkatan. Ini masih berlangsung, kemarin baru saja selesai di Kupang, terus akan berlangsung lagi,” terang dia. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pertemuannya dengan KPK lewat diskusi yang diadakan Partai Demokrat hari ini kedepan akan menguatkan hubungan kerja sama diantara Demokrat dengan KPK. 

“Sebenarnya pertemuan kali ini cuma diskusi, semacam tukar pikiran, gagasan, bertukar ide atas ikhtiar yang baik dari KPK untuk membangun sistem integritas parpol khususnya pada demokrat,” lanjut dia.

Ia berharap agar masyarakat juga dapat kembali meningkatkan tingkat kepercayaannya terhadap partai politik yang selama ini dinilai rentan dan malah bersebrangan atas kabar miring seputar partai politik. 

“Kami sangat serius dalam hal ini, atas instruksi Ketum, apalagi beliau yang langsung memimpin untuk menerima kehadiran KPK dan mendengarkan apa yang disampaikan KPK. Kami Saling memberi masukan. Semangatnya itu tadi, mudah mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama, partai demokrat mampu mengembalikan kepercayaan publik kepada parpol khususnya partai demokrat,” katanya. (Jok/Ima)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)