Friday, 24 November 2017

Penuhi Target, Indonesia Bungkam Brunei 8 Gol Tanpa Balas

Penuhi Target, Indonesia Bungkam Brunei 8 Gol Tanpa Balas

Perjuangan Timnas U-19 terhenti di babak semi final usai dikalahkan Thailand di babak adu penalti (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Timnas Indonesia sukses memenuhi target untuk meraih kemenangan besar di laga terakhir Grup B Piala AFF U-18, Rabu (13/9) sore. Berjumpa Brunei di Thuwunna Stadium, Indonesia menang dengan skor 8-0.

Kemenangan ini membuat kans Indonesia untuk lolos ke babak semifinal sangat terbuka. Namun, Rachmat Irianto dan kolega harus menunggu hasil laga antara Myanmar melawan Vietnam yang digelar setelah laga ini.

Jalannya pertandingan

Sejak menit pertama Indonesia yang membutuhkan kemenangan dengan banyak gol langsung mengambil inisiatif penyerangan. terbukti di menit 2 Rafli mencetak gol.

Meski bermain terus menyerang, tim asuhan Indra Sjafri ini masih saja mudah kehilangan bola.

Egy maulana berhasil menambah gol kedua di menit 18 setelah menerima umpan terobosan dirinya langsung merangsek ke kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang Brunei.

Di menit 22 Eggy menciptakan gol keduanya setelah menerima bola trobosan dan mengirim bola gleser ke tiang jauh.

Indonesia kembali menambah gol di menit 40 melalui tendangan plesing dari Witan Sulaiman ke pojok kanan gawang tak mampu diantisipasi kiper Brunei 4-0 untuk Indonesia

Tak lama berselang di menit 41 Rafli Nursalim kembali mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan dari dedi maulana 5-0.

Di penghujung babak pertama Rafli Nursalim menciptakan Hatrick setelah menerima umpan dari tengah, Rafli langsung merangsek ke kotak penalti dan menendang bola ke gawang yang tak bisa diantisipasi kiper, 6-0 untuk indonesia hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua tim asuhan Indra Sjafri tidak mengendur pada babak kedua. Saddil Ramdani dimasukkan untuk menggantikan Feby Eka Putra. Pemain asal klub Persela Lamongan ini mendapat peluang pada menit ke-56 tapi masih belum tepat sasaran.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)