Monday, 18 December 2017

Jalani Rehabilitasi, Indra J Piliang Dibawa ke BNK Jaksel

Jalani Rehabilitasi, Indra J Piliang Dibawa ke BNK Jaksel

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Politikus Partai Golkar, Indra J Piliang bersama kedua rekannya rencananya dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Badan Narkotika Kota (BNK) Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi. Ketiga tersangka tersebut dipindahkan, Jumat (15/9) pukul 16.00 WIB.

“Sore ini rencananya ketiganya kita serahkan ke BNK jaksel, jam 4 kita kirim ke BNK Jaksel,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/9).

Argo menjelaskan, meskipun ketiganya tersebut sudah berstatus tersangka, namun saat dilakukan penangkapan oleh aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya, tidak ditemukan barang bukti sabu yang mereka gunakan.

“Bahwa untuk hari ini, ketiga pelaku ini sesuai dengan pasal 54 uu nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Penyalahgunan narkoba wajib untuk direhabilitasi,” ujar Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya, IJP bersama 2 rekannya RF dan MIJ kedapatan menggunakan Narkotika jenis sabu. Ketiga tersangka ditangkap di Room Opal Diamond Karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam pada pukul 19.30 WIB. Adapun saat ditangkap polisi menyita satu buah bong bekas dan korek gas sebagai barang bukti. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)