Monday, 18 December 2017

Polrestabes Surabaya Tangkap Pengedar Sabu 9 Gram

Polrestabes Surabaya Tangkap Pengedar Sabu 9 Gram

Foto: Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Surabaya, Senin (18/9). (Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menggagalkan peredaran narkoba di wilayah Surabaya, Senin (18/9). Dalam pengungkapan tersebut diamankan tersangka berinisial HS (44) warga Pucang Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan pengungkapan tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat kalau ada pengedar narkoba yang indekos di Makaryo Binangun Waru Sidoarjo.

”Atas informasi tersebut dilakukan lidik hingga didapati tersangka HS. Langsung dilakukan penggeledahan di tempat kosnya dan kami dapatkan 12 bungkus sabu yang siap edar dikosnya,” ungkapnya di kantornya, Senin (18/9) sore.

Lily Djafar mengatakan dari pengakuannya, barang haram tersebut berasal dari rekannya yang bernama AR.

”AR sedang dalam pengejaran anggota,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pengungkapan tersebut diamankan barang bukti 12 bungkus sabu dengan berat keseluruhan 9,6 gram dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Sedangkan untuk pasal yang dijeratkan yaitu pasal 114 (2) UU Psikotropika dengan ancaman pidana maksimal hukuman mati. (Ari)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)