Monday, 18 December 2017

Iklan Meikarta Dinilai Bikin Citra Kabupaten Bekasi Buruk

Iklan Meikarta Dinilai Bikin Citra Kabupaten Bekasi Buruk

Foto: Cuplikan iklan Meikarta. (ist)

Cikarang, Swamedium.com — Iklan Meikarta yang ‘gentayangan’ di sejumlah stasiun televisi nasional mulai dikeluhkan. Kalimat “Bawa aku pergi dari sini… Aku ingin pindah ke Meikarta” dalam iklan properti milik Lippo Group itu dinilai membuat citra buruk Kabupaten Bekasi

“Banyak masyarakat Kabupaten Bekasi yang merasa miris setelah melihat iklan itu karena kesannya seakan-akan kehidupan di luar Meikarta itu kacau. Dan yang paling dekat dengan Meikarta itu kan kita,” kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Yudhi Darmansyah seperti dikutip Berita Cikarang, Selasa (26/9).

Untuk itu, pihaknya mendesak agar Lippo Group, pengembang Meikarta segera mencabut atau mengganti iklan tersebut.

“Kalaupun itu sekedar strategi marketing, jangan sampai gara-gara iklan itu justru meninggalkan kesan kalau Kabupaten Bekasi itu kumuh, macet dan tingkat kriminalnya tinggi,” tegas dia.

Yudhi juga meminta agar Meikarta mengganti berbagai materi iklan yang menyebutkan bahwa Meikarta akan dibangun di atas lahan seluas 500 hektar diganti menjadi 84,6 hektare, sebab, faktanya, lahan yang baru memiliki Izin Peruntukan Penggunaan Tanah (IPPT) hanya 84,6 hektare.

“Kan izinnya baru 84,6 hektar jadi sesuai realita aja,” tandasnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (12)

12 Comments

  1. Anonymous

    karena iklan meikarta reputasi kabupaten bekasi jadi lebih baik… kenapa? bekasi jadi pusat perhatian investor, bekasi jadi lokasi selfie bagi warga sekitar bahkan yg dari luar kota dateng bekasi cuma untuk selfie di meikarta…sekalian beli sih.. kalo dah begitu mananya yg bikin buruk?

    Reply
  2. Anonymous

    harusnya swamedium berterima kasih sama meikarta, karena gara2 meikarta nih portal jadi banyak pengunjungnya walaupun isi beritanya cuma fitnah dan kebencian..ha..haa.ha..

    Reply
  3. Nency

    hahahaaa,,, yg saya tau dari dulu citra bekasi agak2 gimana gitu,,, kadang disebut dekat dengan bulanlah, kadang bertetangga dengan planet mars lahh,,, wkwkkwkw kok bisa karena iklan meikarta jadi citra bekasi buruk??? gak masuk akal ahhh.

    Reply
  4. Pingback: Damin Sada: "Jangan Tinggal di Meikarta" | SwaMedium

    1. Nency

      itu bukan bela meikarta, tapi dilihat dari judul ini “Iklan Meikarta Dinilai Bikin Citra Kabupaten Bekasi Buruk” yg menjadi tanda tanya, kok bisa gitu, bukannya dari dulu citra bekasi agak-agak gimana gitu? jalanannya rusak lah,, debu, panass, banyak pabrik, sampai-sampai orang bilang dalam memei bekasi bertetangga dengan planet mars, hahhaa, setelah ada proyek2 besar di bekasi seperti Summarecon, delta mas, grand wisata, kota wisata mm2100, lippo cikarang dan yg teranyar meikarta baru orang berduduyun2 kesana. jadi disini bukan masalah bela apa tidak

      Reply
  5. Anonymous

    Justru kini Bekasi jadi terkenal olh karena proyek2 tersebut, jangan terbalikk, mari kita sikapi dengan waras saja eh wajar sajaaa.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)