Wednesday, 18 October 2017

Jelang GP Jepang, Lorenzo Tebar Ancaman

Jelang GP Jepang, Lorenzo Tebar Ancaman

Foto: Pebalap Ducati Jorge Lorenzo. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, percaya diri bisa menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP selanjutnya di Sirkuit Motegi, 15 Oktober mendatang. Lorenzo mengklaim sirkuit tersebut merupakan salah satu favoritnya.

Lorenzo menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah meraih podium ketiga pada MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Pebalap asal Spanyol itu finis dengan catatan waktu 2,028 detik lebih lambat dari Marc Marquez yang menjadi kampiun.

Podium ketiga tersebut merupakan kali kedua yang diraih Lorenzo musim ini. Sebelumnya, Lorenzo juga meraih podium ketiga pada MotoGP Jerez.

“Aragon memang jarang menjadi sirkuit yang terbaik untuk Ducati, akan tetapi di Motegi nanti akan berbeda. Itu merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Kemenangan sudah dekat dan mungkin akan tiba di Jepang,” kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Selasa (26/9/2017).

Kepercayaan diri Lorenzo tentu bukan tanpa alasan. Pebalap berjuluk X-Fuera tercatat sudah tiga kali menjadi juara di Sirkuit Motegi yakni pada 2009, 2013, dan 2014. Namun, Jorge Lorenzo harus tetap waspada karena Marquez belakangan tampil luar biasa. (Bla/Dng)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)