Wednesday, 18 October 2017

Polisi: Korban Nikahsirri.com Capai 5.300 Orang

Polisi: Korban Nikahsirri.com Capai 5.300 Orang

Foto: Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan Jayamarta mengungkapkan dalam kurun waktu 4 hari, jumlah korban situs Nikahsirri.com telah mencapai 5300 orang. Pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap para klien dari situs yang melelang keperawanan dan nikah siri tersebut.

Adi menjelaskan, sejak peluncuran situs tersebut pada tanggal 19 September 2017 yang bertempat di Gedung Joang 45, pihak kepolisian mendapati banyak peminat yang ingin bergabung ke dalam situs tersebut.

“Kita tahu, dalam 4 hari ketika dia launching tanggal 19, kita tangkap tanggal 24, ini aja udah 5.300, berarti kan animonya begitu besar. Apakah dalam 4 hari hanya 5.300 ataukah bisa lebih,” ucap Adi di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/9).

Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap klien nikahsirri.com untuk mendapat keterangan lebih lanjut terhadap situs tersebut.

“Nah ini yang dapatkan dulu, setelah itu kita masuk ke tahap yang lain, sehingga nanti ceritanya akan jadi utuh, jadi sempurna,” paparnya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)