Wednesday, 18 October 2017

Polisi Surabaya Tembak Mati Dua Pelaku Curanmor

Polisi Surabaya Tembak Mati Dua Pelaku Curanmor

Foto: Hendak Jual Hasil Curian Ke Madura, Polisi Surabaya Tembak Mati Dua Pelaku Curanmor. (Triwahyudi Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Dua pelaku curanmor yang gemar melukai korbannya bahkan hingga tewas, ditembak mati oleh Unit Resmob Polrestabes Surabaya, Selasa (26/9). Dua pelaku tersebut antara lain Rusli (38) warga Simomulyo Baru Surabaya dan Muzem (28) warga Karang Asem Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan keduanya ditembak mati karena meresahkan warga Surabaya saat beraksi.” Korban tak segan-segan dilukai bahkan dibacok hingga tewas,” ungkap mantan Kasatlantas Polwiltabes Surabaya ini di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (26/9).

Kedua tersangka, kata Iqbal ditembak mati di Dharmahusada Indah Surabaya ketika akan membawa kabur kendaraan curiannya dan hendak dijual ke Madura.

”Saat dihadang mereka menyerang anggota kami dengan sajam. Langsung saja anggota menembak dadanya dan mereka tewas saat perjalanan kerumah sakit,” lanjutnya.

Dalam catatan kepolisian, kata Iqbal, keduanya beraksi di 7 tempat antara lain di Wiyung, Tandes, Sidoarjo dan beberapa tempat lainnya di Surabaya. Sementara itu, dalam penembakan tersebut diamankan barang bukti antara lain sepeda motor hasil curian tersangka, sajam berupa clurit dan 10 plastik bekas sabu yang ditemukan di saku salah satu tersangka. (Ari)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)