Monday, 18 December 2017

Sandiaga Sebut Pembangunan Infrastruktur Bisa Buka Lapangan Kerja

Sandiaga Sebut Pembangunan Infrastruktur Bisa Buka Lapangan Kerja

Foto: Wakil Gubernur DKI Terpilih Sandiaga Uno mengatakan pembangunan infrastruktur bisa membuka lapangan kerja. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan dia bersama Anies Baswedan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur guna membuka banyak lapangan pekerjaan.

Dalam keynote speechnya di Universitas Al Azhar, Jakarta, Selasa (26/9), Sandi mengatakan sebagai langkah awal dia akan mengintegrasikan moda-moda transportasi.

“Kita integrasikan moda-moda transportasi untuk orientasi pembukaan lapangan kerja terbuka di Jakarta. Pembangunan yang menyerap lapangan kerja sekarang menjadi prioritas utama daripada pembangunan DKI,” kata Sandi, di Jakarta, Selasa (26/9).

Sandi menyadari akan kecilnya jumlah APBD DKI, untuk itu dia berusaha melakukan public partnership dan program andalannya, OK OCE untuk berkolaborasi.

“Kita menyadari bahwa APBD kita terbatas dan Jakarta perlu yang termasuk kita dorong adalah public partnership dan kita akan tambah situs society makanya kita butuh bantuan teman-teman OK OCE, karena infrastruktur itu harus mampu menjadi sarana kolaborasi antara dunia usaha diantara pemerintah juga swasta,” tandas Sandi. (Ima)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)