Tuesday, 21 November 2017

Inilah Pesan Habib Rizieq untuk Bacagub Jatim La Nyalla

Inilah Pesan Habib Rizieq untuk Bacagub Jatim La Nyalla

Foto: La Nyalla, bakal calon gubernur Jawa Timur bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab. (ist)

Surabaya, Swamedium.com — Kota Suci Mekkah memang penuh misteri. Secara tak sengaja, bakal calon Gubernur Jatim Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang kini bermukim di tanah suci. Pertemuan itu terjadi Selasa (10/10) dini hari waktu setempat.

Pelukan hangat Habib Rizieq kepada La Nyalla di tanah suci itu pun dilanjutkan dengan obrolan panjang di sebuah restoran khas Arab tak jauh dari Masjidil Haram.

Hampir dua jam tokoh yang bernama lengkap Dr. Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc, MA, DPMSS itu, memberi support kepada La Nyalla untuk maju Pilgub Jatim.

“Yang paling penting pesan saya cuma dua. Pertama, niat menjadi kepala daerah harus tulus ikhlas karena Allah Ta’ala, untuk membantu umat. Jangan ada niat lain di hati antum. Yang kedua, datangi, pamitan dan minta doa kepada semua ulama di Jawa Timur. Datangi semua. Jangan dilihat mereka mendukung siapa. Apakah mereka mendukung Saifullah atau Khofifah. Datangi semua. Pamitan dan minta doa. Itu bagian dari akhlaq,” pesan Habib Rizieq.

Ditambahkan, dirinya bersama para ulama dan habaib akan mendukung ikhtiar La Nyalla untuk memenangi pilgub di Jatim 2018 nanti.

“Insya Allah ana dan para ulama serta para habaib di Jatim akan mendukung antum. Insya Allah selama niat antum ikhlas karena Allah Ta’ala kami semua akan mendukung. Apalagi antum berikhtiar untuk maju lewat partai Gerindra, PKS dan PAN. Sudah benar itu,” tandas lelaki 52 tahun itu.

La Nyalla pun berterima kasih atas dukungan yang disampaikan Habib Rizieq kepada dirinya. Ia berjanji untuk memenuhi dua wejangan yang diminta orang nomor satu di FPI itu.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)