Monday, 18 December 2017

Komisi VIII DPR Berharap First Travel Tak Dipailitkan

Komisi VIII DPR Berharap First Travel Tak Dipailitkan

Foto: Wakil Ketua Komisi VIII Noor Ahmad

Jakarta, Swamedium.com – Wakil ketua Komisi VIII DPR RI Noor Ahmad ingin agar sidang penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) memutuskan status biro perjalanan First Travel tidak dipailitkan.

“Ini penipuan terjahat yang dilakukan. Kami sudah sampaikan terkait First Travel jangan sampai putusan di pailitkan, karena nanti yang rugi adalah jemaah,” kata Noor Ahmad di Gedung DPR RI, Kamis (12/10).

Dia mengatakan, jika PKPU sampai memutuskan mempailitkan perusahaan tersebut maka perusahaan tak bisa mengembalikan uang jemaah yang sudah masuk.

“Kalau dipailitkan, maka perusahaan tersebut tidak bisa mengembalikan uang yang ada di jemaah sehingga kalau dipailitkan justru jemaah curiga ada apa di baliknya, apa ada tekanan dari pihak-pihak tertentu untuk dipailitkan sehingga nanti setelah dipailitkan selang beberapa tahun bosnya masih tetap kaya,” beber Noor.

Diketahui pagi tadi beberapa Jemaah First Travel melakukan audiensi dengan Komisi VIII. Dalam pertemuan tersebut jemaah meminta bantuan agar sidang PKPU tak memailitkan First Travel. Ini dilakukan agar uang jemaah bisa kembali. (*/Dng)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)