Tuesday, 21 November 2017

WNA Filipina Diduga Bunuh Diri, Polisi Koordinasi dengan Kedubes

WNA Filipina Diduga Bunuh Diri, Polisi Koordinasi dengan Kedubes

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait kejadian tewasnya Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina yang diduga akibat bunuh diri dari lantai 5 Blok M Square, Senin (16/10) kemarin. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan pihak kedutaan atas insiden tersebut.

“Pasti koordinasi, menyampaikan ke kedutaan bahwa ada warganya yang meninggal, itu pasti kita lakukan. Jadi biar kedutaan Filipina tau bahwa ada warga yang ada bermasalah di Indonesia,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/10).

Argo mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus bunuh diri tersebut, polisi sedang memeriksa saksi saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini sudah dilakukan olah TKP juga di sana kita juga memeriksa beberapa saksi kenapa melakukan bunuh diri. Jadi kita tetap mencari atau mendalami saksi-saksi yang lain itu kenapa dia seperti itu,” paparnya.

“Dia kan warga negara asing, tentunya kita akan mencari penyebabnya jangan sampai nanti image negara kita ini kurang baik. Tapi kita berharap bahwa ini adalah nanti bisa kita cari penyebabnya apa, jadi nanti kita bisa sampaikan ke negara mereka bahwa penyebabnya adalah seperti ini, seperti itu,” lanjutnya.

Seperti diketahui seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina bernama Lorena C. Binayan (39) tewas akibat di duga akibat bunuh diri dari lantai 5 pusat perbelanjaan Blok M Square, pada senin (16/10) malam. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)