Tuesday, 21 November 2017

Datang Yuk ke Pameran Produk Halal di Balai Kartini

Datang Yuk ke Pameran Produk Halal di Balai Kartini

Foto. Pameran produk halal berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pekan ini. (8/inilah)

Jakarta, Swamedium.com – Jargon Maju Kotanya, Bahagia Warganya akan lebih mudah terwujud bila kita menerapkan cara hidup yang halal. Pengetahuan soal halal itu bisa dijumpai di Pameran Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (Inhalec) 2017 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari laman Pemprov DKI Jakarta, pameran tersebut akan melibatkan banyak sektor gaya hidup dengan fokus utama pada makanan, fashion, kosmetik, pelayanan kesehatan hingga bisnis rekreasi maupun travel yang akan mendatangkan para pebisnis maupun artis yang tertarik dengan gaya hidup halal.

Di Balai Kartini, pengunjung pada Jumat (20/10) juga bisa menikmati fashion show hijabers, tayangan film dakwah berjudul ‘Iqro’ hingga tauziah tentang Halal Life dari Ustad Novel dan Bunda Ningrum.

Acara lainnya adalah talkshow yang memberikan pengetahuan tentang kehalalan produk, khususnya untuk makanan dan kosmetik.

Selain di Balai Kartini, banyak agenda akhir pekan ini yang menarik, seperti
Noodle Festival, yaitu acara kuliner yang menawarkan ragam masakan berbahan dasar mie yang berlangsung di Plaza Semanggi.

Kemudian, ChocotoberFest 2017 yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, dengan menampilkan diorama yang menjelaskan sejarah cokelat, Tugu Selamat Datang yang terbuat dari cokelat, serta beberapa kompetisi dan demo memasak makanan berbahan cokelat. (maida)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)