Tuesday, 21 November 2017

Pilgub Jabar, PKS Sebut Gerindra Tetap Usung Demiz-Syaikhu

Pilgub Jabar, PKS Sebut Gerindra Tetap Usung Demiz-Syaikhu

Foto: Konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar 2018 digelar Partai Keadilan Sejahtera di Depok. (Dok. PKS Bogor)

Bogor, Swamedium.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi untuk pemenangan Cawagub dan Bupati Bogor 2018. Dalam konsolidasi itu terungkap bahwa koalisi PKS-Gerindra tetap mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu (Demiz-Syaikhu) di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ketua DPW PKS, Ahmad Syaikhu yang diusung PKS sebagai Cawagub Jabar mengungkapkan bahwa PKS tetap bersama Gerindra membangun konsolidasi dan koalisi yang tetap terjaga sampai hari ini.

“Partai PKS dan Gerindra tetap berkoalisi tidak ada perpecahan diantara kami, sampai hari ini kita tetap satu tujuan,” kata Syaikhu di hotel Grand Orry Citeureup Bogor, Sabtu, (21/10) kemarin.

Dalam konsolidasi yang dihadiri DPC dan DPAC se Kabupaten Bogor itu, Syaikhu pun memastikan Partai Gerindra tetap mengusung Deddy Mizwar sebagai Cagub dalam pilgub Jabar, berpasangan dengan dirinya.

“Sudah jelas dari Partai Gerindra akan mengusung Dedy Mizwar sebagai Cagub sedangkan saya sebagai Cawagub yang diusung Partai PKS dan sampai hari ini belum ada perubahan,” tegasnya.

Syaikhu juga menjelaskan digelarnya
konsolidasi adalah untuk menyatukan visi dalam rangka pemenangan kader PKS di Pilgub Jabar dan Pilkada Bogor.

“Konsolidasi ini bertujuan Untuk menyatukan visi memenangkan kader PKS yang maju dalam Pemilihan Cawagub jabar ataupun Bupati Bogor pada pemilihan 2018 mendatang.” ujar Ahmad Syaikhu di acara konsolidasi yang dihadiri DPC dan DPAC se Kabupaten Bogor.

Menurut Syaikhu, dirinya optimis kader yang diusung PKS akan memimpin Jawa Barat kembali. Sebab, kata dia, selama dua periode, PKS menjadi partai yang dipercaya masyarakat Jawa Barat.

“Terbukti dengan kader yang diusungnya, saat ini PKS sudah memimpin Jawa Barat bahkan sampai 2 periode,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)