Tuesday, 18 September 2018

Ustadz Al Habsyi: 30 Persen Keuntungan Penjualan “Ajwa” Disalurkan ke Dhuafa

Ustadz Al Habsyi: 30 Persen Keuntungan Penjualan “Ajwa” Disalurkan ke Dhuafa

Foto: Produk air minum sehat "Ajwa". (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Dai kondang, ustadz Ahmad Al Habsyi meluncurkan produk air minum sehat “Ajwa” pada Ahad (29/10) di kawasan Condet, Jakarta Timur. Al Habsyi mengaku sebesar 30 persen keuntungan dari penjualan akan disalurkan ke kaum dhuafa.

Al Habsyi mengatakan, keuntungan tersebut akan disumbangkan ke para mustahiq, yatim piatu dan dhuafa.

“Insya Allah keuntungan yang didapat dari hasil penjualan air minum sehat ini akan disisihkan sebesar 30 persen ke mustahiq para yatim dan dhuafa,” ungkap Ustadz Al Habsyi.

Selain itu, Al Habsyi menjelaskan keunggulan produk yang dimilikinya tersebut. Dikatakannya, selama kemasan air sehat tersebut belum rusak dan disimpan dalam tempat dengan suhu ruangan, maka akan bertahan selama satu tahun.

“Aurnya selama masih berada dalam kemasan dan tidak rusak (tidak terbuka), rasa airnya masih terasa enak, apalagi jika disimpan ditempat yang baik juga,” jelasnya.

Al Habsyi juga menyampaikan perbedaan kemasan air minum sehatnya dengan produk-produk yang lainnya.

“Ujung pada tutup botol milik Ajwa lebih tebal, botol kami pun berwarna hijau, sesuai hadits nabi, warna kesukaan nabi yakni warna hijau, dan lapisannya tidak mudah gepeng dan remuk,” paparnya.

Untuk diketahui, produk air minum sehat “Ajwa” sudah diproduksi lebih kurang dua tahun dengan sistem distribusi terpadu dan terintegritas dengan sejumlah agen yang telah tersebar di seluruh Indonesia. (Jok/ls)

Related posts

Comments on swamedium (2)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)