Tuesday, 21 November 2017

Semen Padang Degradasi, Riko Simanjuntak Menuju Persija

Semen Padang Degradasi, Riko Simanjuntak Menuju Persija

Foto: pemain Sayap Semen Padang Riko Simanjuntak (ist)

Jakarta,Swamedium.com – Terdegradasinya Semen Padang ke Liga 2 pada musim ini. Membuat sejumlah pemain mulai menjadi incaran klub besar Liga 1. Santer terdengar, Pemain Sayap Riko Simanjuntak dikaitkan dengan klub Persija Jakarta.

Rumor tersebut, langsung ramai diperbincangkan sejumlah kalangan di media sosial, khususnya suporter Persija “The Jak Mania” yang sangat antusias jika Riko masuk kedalam squad musim mendatang.

Mendengar hal tersebut, Riko Simanjuntak hingga saat ini masih belum menentukan pilihannya akan bergabung dengan Macan Kemayoran atau tidak.

Namun, Direktur Persija Jakarta, Gede Widede dikabarkan telah berbincang dengan pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara tersebutm

“Ya memang ada pembicaraan dengan Persija. Namun, sampai saat ini saya belum bisa katakan itu pasti. Karena, belum ada yang ditanda tangani. Pak Gede Widede sudah bicara itu dan saya sangat senang dengan peluang itu,” ujar Riko, seperti yang dilansir oleh Bola.com.

Pemain lincah ini juga blak-blakan soal beberapa klub yang merayunya untuk pindah dari tanah minang.”Kemarin sempat ada kontak dengan Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Itu hanya sebatas kontrak. Jika sudah ada yang pasti tentu semua akan mmegetahui,” katanya (Put).

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)