Tuesday, 21 November 2017

RAPBD 2018, Sandi Terima Kasih kepada DPRD telah Berpihak ke Kaum Marjinal

RAPBD 2018, Sandi Terima Kasih kepada DPRD telah Berpihak ke Kaum Marjinal

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. (Billi/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Menjelang pembacaan RAPBD DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada DPRD DKI Jakarta yang telah mendukung program Anies-Sandi untuk fokus pada kesejahteraan kaum marjinal.

Sebelumnya Gubernur Anies Baswedan telah menandatangani MOU KUAPPAS dengan DPRD DKI Jakarta. Bagi Sandi, kesejahteraan masyarakat sangat membutuhkan intervensi dari kebijakan pemprov.

“Oleh karena itu kita perlu intervensi dari kebijakan-kebijkan pemerintah yang bisa mengatasi kemiskinan karena sepuluh tahun terakhir gagal. Jadi kita harus ubah sesuatu pendekatan yang berbeda makanya kemaren dianggaran kami, terima kasih sekali DPRD yang kami sepakat sudah tandatangani MOU KUA-PPAS dan hari ini kita dengarkan, fokus kita kepada kaum miskin kaum marginal fokus kita pada pendekatan pemberdayaan usaha kecil usaha mikro, fokus kita memastikan adanya pendidikan dan kesehatan yang lebih baik,” ucap Sandi di Balai Kota Jakarta, Rabu (15/11).

Tak hanya DPRD, Sandi juga mengapresiasi kesediaan BUMD untuk mendorong percepatan ekonomi secara mandiri.

“Nah BUMD kemaren yang semuanya dengan mendukung secara full bahwa mereka harus mandiri semuanya dari lima BUMD yang (PMDnya) pernah diusulkan dan bertemu saya dan Alhamdulillah dengan begini kami bisa lebih mandiri,” kata Sandi. (Ima)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)