Sunday, 19 August 2018

Terungkap! Kapospol Tanah Tinggi ternyata Bandar Narkoba di LP

Terungkap! Kapospol Tanah Tinggi ternyata Bandar Narkoba di LP

Foto: Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ari Seto. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Kapospol Tanah Tinggi Jakarta Pusat, Ipda DS terlibat jaringan Narkotika. Dari hasil keterangan yang didapat pihak kepolisian, tersangka merupakan seorang bandar baru dalam jaringan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ari Seto mengatakan pihaknya sudah mengamati sejak lama gerak gerik tersangka.

“Ya memang sudah kita amati angota ini ternyata betul masuk dalam jaringan,” ucap Suyudi di Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Selain itu, dari keterangan yang di dapat DS bekerjasama juga dengan salah seorang tahanan yang berada di LP untuk mengedarkan barang haram tersebut.

“Iya, jaringan dengan yang di LP juga. Bekerjasama dengan salah satu tahanan di dalam LP,” jelasnya

Saat ini pihaknya tengah mengamati peredaran narkoba didalam rumah tahanan, “sedang kita amati sedang kita dalami mudah”an bisa kita tangkap yang didalam,” tambah Suyudi.

Atas kejadian tersebut, Ipda DS, selain dirinya akan diancam hukuman kurungan penjara, jabatan sebagai anggota kepolisian terancam dicabut.

“Kemudian dari sidang kode etik yang kita lakukan terbukti dia menjadi seorang bandar pasti akan kita pecat,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)