Saturday, 23 March 2019

Banyak Dilirik Tim, Ducati Lakukan Negosiasi dengan Dovizioso

Banyak Dilirik Tim, Ducati Lakukan Negosiasi dengan Dovizioso

Foto: Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mencatatkan waktu tercepat di sesi kedua latihan bebas MotoGP Prancis, Jumat (19/5) malam. (ist)

Roma, Swamedium.com- Berhasil mencuri perhatian pada rangkaian seri balapan MotoGP tahun ini, nama pebalap Duvcati, Andrea Dovizioso dikabarkan banyak diminati sejumlah tim, baik dari Repsol Honda maupun Yamaha Movistar.

Mendengar hal tersebut, Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabat mengatakan, jika timnya akan melakukan negosiasi terhadap riders asal Italia itu.

Ducati juga akan membicarakan soal kontrak barunya. Namun, akan jadi sulit, saat mengetahui Dovizioso tampil memukau sepanjang musim ini dan menjadi primadona karena banyak diperebutkan sejumlah tim.

“Negosiasi terkait gaji selalu berdasarkan hasil pebalap. Seorang pebalap dengan sejarah kemenangan seperti Dovizioso, pada tahun ini akan berada dalam posisi yang lebih kuat saat dia bernegosiasi,” ujar Ciabatti, seperti dilansir Autosport, Selasa (28/11).

“Saya yakin kapan waktunya tiba, kita harus mempertimbangkan bahwa dia memenangi tujuh balapan untuk Ducati dan mudah-mudahan dia bersama kita lagi,” jelasnya lagi. (Put).

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)