Saturday, 20 April 2019

Target Rakerwil BMH Tingkatkan Sistem TI

Target Rakerwil BMH Tingkatkan Sistem TI

Foto: Rapat Kerja Wilayah Baitul Mal Hidayatullah. (Dok. BMH)

Batam, Swamedium.com – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kepulauan Riau kembali mengadakan acara tahunan Rapat Kerja Wilayah. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja di tahun 2018.

Kepala Perwakilan BMH Umar Said mengatakan bahwa akan senantiasa mengembangkan sistem informasi teknologi sebagai kebijakan dalam mencapai target BMH secara Nasional.

“Perkembangan teknologi informasi dan media sosial harus dimanfaatkan untuk sarana menyebarkan kebaikan temasuk dalam fundraising dan menyampaikan berbagai program BMH kepada ummat,”ungkapnya di Gedung Hidayatullah Asia Raya Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau.

Dia sadari juga terkait potensi zakat khususnya di Batam yang sangat besar ini belum optimal di himpun baik oleh BMH terutama dan jauh dari LAZ lokal.

“Batam sebagai kota yang cukup padat banyak mempunyai potensi zakat yang luar biasa. BMH harus mampu meningkatkan pengelolaan dengan program-program dengan tepat sasaran dan di butuhkan ummat,”ujarnya.

Dengan demikian, sambungnya, kepercayaan ummat dan masyarakat dalam menitipkan ZISWAF melalui BMH akan terus meningkat,”pesannya kepada peserta RAKERWIL.

Hadir dalam kesempatan ini perwakilan BMH Pusat Firman ZA. Dalam amanatnya Firman menyampaikan harus meningkatkan jiwa kreatifitas. Aplikasi dari beexpert terutama dalam kepercayaan yang harus di tingkatkan di lanjutkan dengan yang memuaskan sesuai dengan target yang telah di tentukan. Pelayanan yang kreatif baik dari mustahik dan muzakki. Profesionalisme organisasi di BMH, elegan kesadaran diri dalam berlembaga memperbaiki diri sekaligus memperbaiki diri yang lain. Responsibilitas yang tinggi dan teamwork yang solit.

“Itulah nilai-nilai organisasi yang harus diterapkan dan dipelajari semua amil,”ucapnya.

RAKERWIL yang mengusung tema “Optimalisasi dan Pengembangan Sistem Informasi Teknologi untuk Meningkatakan Kinerja BMH”, (21-22/12/2017).

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)