Sunday, 19 August 2018

Flyover Pancoran Resmi Beroperasi Besok

Flyover Pancoran Resmi Beroperasi Besok

Foto: Flyover Pancoran beroperasi mulai Senin (15/1). (Bili/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno datang langsung meninjau persiapan flyover Pancoran yang akan mulai beroperasi esok hari, Senin (15/1).

“Besok kita berkoordinasi dengan Pak Alim dan teman-teman Dirlantas dan Dishub, Pak Andri Yansyah. Tadi sudah konsultasi sama Pak Sekda juga. Kita akan buka Insya Allah jam 06.00 besok,” tutur Sandi usai meninjau di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan, Ahad (14/1).

Sandi berharap dengan dibukanya ruas jalan tersebut dapat mengurangi kemacetan yang ada di Jakarta.

“Tadi saja saya ke sini kena macet 12 menit dari pojok Cawang ke sini. Ini mudah-mudahan bisa membantu agar kemacetan sedikit teratasi di Jakarta,” sambungnya

Terlepas dari itu, Sandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak terutama Nindya Karya selaku kontraktor yang berhasil menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu dua minggu

“Saya perhatikan, rambu-rambu sudah tadi, yang kuning-kuning itu sudah terlihat, bakal lihat sendiri. Lampu insya Allah bisa juga berfungsi. Marka sudah hampir final tinggal ada beberapa tempat, jadi malam ini kita akan kebut. Mudah-mudahan cuacanya bersahabat,” pungkas Sandi. (Bil)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)