Tuesday, 20 February 2018

Anies-Sandi Jadi Jurkam ‘Asyik’ di Pilgub Jabar

Anies-Sandi Jadi Jurkam ‘Asyik’ di Pilgub Jabar

Foto: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat, Mulyadi meyakini dengan ikutnya Anies-Sandi sebagai Jurkam bagi pasangan Sudrajat-Syaikhu akan membawa kemenangan koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno mendapat instruksi untuk menjadi juru kampanye (jurkam) bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Mayjend TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023. Daerah yang menjadi tugasnya adalah di perbatasan Jawa Barat dan Jakarta.

“Terjunnya Anies Sandi menjadi jurkam pasangan Asyik di Pilgub Jabar, berdasarkan instruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat, Mulyadi saat dihubungi via telepon selularnya, Rabu (17/1).

Mulyadi yakin dengan ikutnya Anies-Sandi sebagai jurkam bagi pasangan Sudrajat-Syaikhu akan membawa angin, motivasi dan kemenangan untuk koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN.

“Kami berharap kehadiran kepala daerah yang berhasil, seperti Anies Sandi dapat memberikan motivasi dan mendulang suara,” katanya.

Menurut Mulyadi, lantaran kesibukan Anies-Sandi, pihaknya jauh-jauh hari telah menyesuaikan jadwal kampanye pasangan Asyik dengan agenda Pemprov DKI.

Ia menambahkan, daerah yang akan menjadi target Anies-Sandi, yaitu kawasan perbatasan Jawa Barat dan Jakarta. Pasalnya, Mulyadi mengakui, persentase pemilih di daerah tersebut, termasuk yang memiliki jumlah terbesar.

“Paling tidak pendekatan di Bekasi, Depok, Bogor yang berbatasan langsung dengan DKI. Ini juga penting, kalau dipetakan hak pilih, persentase penduduk terbesar di sekitar itu,” pungkasnyanya. (Ris)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)