Friday, 25 May 2018

Politikus Gerindra Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanah Tinggi

Politikus Gerindra Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanah Tinggi

Jakarta, Swamedium.com – Politikus Gerindra Dian Pratama menghadiri peringatan Maulid Nabi yang digelar warga Tanah Tinggi V, Senen, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/1) malam lalu.

Dalam sambutannya kepada warga Tanah Tinggi, Dian mengatakan jika dirinya sangat senang mendapat undangan peringatan Maulid Nabi tersebut.

“Terima kasih kepada warga Tanah Tinggi yang mau mengundang saya hadir di peringatan Maulid Nabi ini,” kata Dian saat memberikan sambutan.

Dian menjelaskan jika tak hanya ingin datang sebagai tamu. Dirinya juga mencoba membantu warga dengan memberikan sumbangan kepada beberapa anak yatim di wikayah tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu sesama,” jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai dokter kandungan ini mengajak ibu-ibu di wilayah tersebut untuk melakukan pemeriksaan kandungan secara gratis bagi mereka yang tengah hamil.

“Kalau memang tidak mampu, datang saja ke klinik saya. Insya Allah saya bantu dalam soal pemeriksaan kandungan,” tutupnya.

Pernyataan tersebut pun langsung disambut sumringah sejumlah ibu-ibu yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi tersebut. (*/dng)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)