Thursday, 13 December 2018

Eks Motivator Persib Puji Anies, Jakmania dan Persija

Eks Motivator Persib Puji Anies, Jakmania dan Persija

Foto: Gubernur DKI Jakarta dielu-elukan ribuan Jakmania di Balai Kota. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Seorang eks motivator Persib Bandung, Harri Firmansyah melontarkan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jakmania dan Persija.

Dalam status yang diunggah melalui akun Facebooknya, Ahad (18/2), pria yang karib disapa Kang Harri itu memuji sikap dan pernyataan Anies yang dinilainya telah memberikan motivasi kepada Persija untuk memenangkan pertandingan.

“Tebak skor ya? Feeling saya, Persija bisa masukkan tiga (gol),” ujar Anies di Balai Kota DKI, Jumat (16/2) lalu, saat ditanya wartawan terkait prediksi hasil pertandingan.

Tak hanya itu, Kang Harri pun menyebut Anies sebagai Panglima Pemberani.

Selain itu, Kang Harri juga memberikan apresiasi tinggi kepada para Jakmania yang telah habis-habisan mendukung Persija hingga saat ini.

Selengkapnya isi status yang diunggah Kang Harri adalah sebagai berikut:

Last nite’s High Class Response in Soccer, Sportivity & Leadership
————————————————————
Melewati jantung Jakarta semalam emang memberikan nuansa berbeda. Ada kebahagiaan yang turut saya rasakan dari warga kotanya..

Sebabnya, Penantian lama menjadi Juara di Liga Sepakbola Nasional tertuntaskan. Memiliki Fans fanatik yang rela lapar, radang tenggorokan karena kenceng teriak, kulitnya matahari dan rela sabar tahunan menanti juara adalah anugerah buat klub bola.

Jakmania untuk Persija adalah Hadiah “yang bukan diberi”, tapi hasil jerihpayah membangun brand, value produk dan “aktivitas penuh cinta” yang gak kenal lelah dari siapapun yang ada didalemnya.

Tapi kita ga boleh Lupa, Supporter, Pemain dan Manajemen aja gak cukup untuk meracik team keren jadi juara.

“Pemimpin daerah” berkontribusi besar untuk kemenangan2 teamnya. Coba sebutkan, siapa juara liga2 Indonesia yang pemimpinnya abai terhadap kesebelasan daerahnya ??? Ga ada..juara liga adalah representative cinta kepala daerahnya ama olahraga, hususnya su bola bunder ini.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)