Wednesday, 19 September 2018

Emban Amanah Baru, Panglima Armabar Pamit ke Gubernur Anies

Emban Amanah Baru, Panglima Armabar Pamit ke Gubernur Anies

Foto: Panglima Armabar Laksamana Muda TNI Angkatan Laut (AL) Aan Kurnia menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Senin (12/3).

Jakarta, Swamedium.com – Panglima Armabar Laksamana Muda TNI Angkatan Laut (AL) Aan Kurnia menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Senin (12/3) kemarin. Dalam pertemuan itu, Aan melakukan pamitan karena dirinya mendapat posisi yang baru di AL.

“Menerima kunjungan Panglima Armabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia di Balai Kota. Beliau sekaligus pamitan karena dirinya telah dipromosikan ke posisi lain di Angkatan Laut,” tulis Anies melalui laman Facebooknya, Senin (12/3) malam.

Anies pun menyampaikan apresiasi terhadap Laksmana Muda Aan selama menjadi Panglima Armabar. Menurut Anies, Pemprov DKI banyak didukung oleh perwira tinggi AL itu khususnya terkait pengelolaan air di Jakarta.

“Saya mengapresiasi saat beliau menjabat, sebagai Panglima beliau sangat mendukung program Pemprov DKI Jakarta. Kerjasama Armabar dan Pemprov telah lama terbangun khususnya terkait masalah pengelolaan air di Jakarta,” tutur Anies.

Selain itu, kata Anies, sebagai pribadi Laksamana Muda Aan adalah teman diskusi yang mencerahkan.

“Karya intelektual beliaupun sudah diterbitkan sebagai buku,” ungkap Anies.

Adapun Laksamana Muda TNI Angkatan Laut (AL) Aan Kurnia akan mengemban amanah baru yang penting di TNI AL yaitu sebagai Asisten Operasi Kepala Staf AL. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)