Saturday, 23 June 2018

Pasca Debat Publik Perdana, Paslon Pilgub Diminta Menggali Potensi Jabar

Pasca Debat Publik Perdana, Paslon Pilgub Diminta Menggali Potensi Jabar

Ketua Komisi I DPRD Jabar, Syahrir. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, Swamedium.com – Komisi I DPRD Jawa Barat yang membidangi pemerintahan, berharap dengan suksesnya penyelenggarakan debat publik perdana Pilgub Jabar bermaterikan visi misi dan ide-ide program dari para paslon, calon pemilih bisa dengan mudah menentukan pilihannya pada 27 Juli mendatang.

“Dengan usainya debat publik perdana, kita berharap masyarakat dapat melihat dan menilai, dapat menentukan pilihan, siapa calon yang akan dicoblosnya pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang,” kata Ketua Komisi I DPRD Jabar, Syahrir, usai debat publik pilgub Jabar di Gedung Sabuga, Jl Tamansari, Bandung, Senin (12/3).

Selain itu, Syahrir juga meminta paslon selama masa kampanye, harus terus menggali potensi Jawa Barat, agar mampu memenuhi target-target sesuai dengan apa yang disampaikan dalam paparan visi-misi, sehingga provinsi Jawa Barat menjadi propinsi termaju dapat tercapai.

“Tingkat kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat,” katanya.

Syahrir juga menjelaskan, selama hampir 10 tahun Gubernur Ahmad Heryawan memimpin Jabar, banyak kemajuan dan keberhasilan atau prestasi telah diraih oleh provinsi Jabar.

Untuk itu, semua warga tentunya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2022, nanti, dapat terus melanjutkan program terbaik yang telah dilaksanakan pendahulunya.

Selain itu, juga harus disertai dengan program inovasi atau terobosan baru. Baik dibidang investasi, kesempatan kerja, infrastruktur desa termasuk juga kemudahan akses internet.

“Sehingga para pelaku KUKM, baik di bidang pertanian, nelayan maupun unit usaha lainnya, dapat dengan mudah memperoleh informasi dan menjual/memasarkan hasil karyanya,” ujarnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi, jelas Syahrir, mau tidak mau Pemerintah harus mempersiapkan sarana-prasarana pendukungnya.

“Ya salah satunya jaringan internet,” pungkasnya. (Ris)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)