Saturday, 23 June 2018

Salahi Aturan, Bangunan Restoran di Tebet Dibongkar

Salahi Aturan, Bangunan Restoran di Tebet Dibongkar

Jakarta, Swamedium.com – Pemerintah Kota Jakarta Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja melakukan penertiban terhadap bangunan restoran yang menyalahi aturan di wilayah Tebet Jakarta Selatan.

Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan mengatakan jika penertiban ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan permintaan dari suku dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Jakarta Selatan.

“Setelah mendapatkan permintaan tersebut kami melakukan rapat koordinasi untuk melakukan penertiban,” kata Harmawan di lokasi penertiban, Selasa (13/3).

Harmawan menuturkan jika bangunan restoran tersebut menyalahi aturan soal tidak adanya ruang terbuka belakang seluas empat meter.

“Penertiban ini juga dilakukan setelah Sudin Citata memberikan teguran sebanyak tiga kali. Namun karena tak diindahkan maka penertiban akhirnya dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan jika penertiban terhadap restoran tersebut adalah yang pertama kali dilakukan sepanjang tahun 2018.

“Kami juga meminta kepada masyarakat yang ingin melakukan oembanginan agar tertib aturan sehingga bangunannya nanti tidak terkena penertiban oleh Satpol PP,” tutupnya

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)