Saturday, 23 June 2018

Temui Sandiaga, Seniman Komedi Curhat Soal Ini

Temui Sandiaga, Seniman Komedi Curhat Soal Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) mengatakan bergabungnya Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI)

Jakarta, Swamedium.com – Sejumlah anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) menemui Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Mereka bertemu di Balai Kota, Selasa (13/3).

Para seniman komedi yang lebih sering disebut sebagai pelawak itu di antaranya adalah; Eko Patrio, Komeng, Jarwo Kwat, Narji, Derry dan Rudi Sipit.

Dalam sambutannya, Eko Patrio memuji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah orang yang tepat menangani Jakarta dan kerjasamanya dengan komedian.

“Dan saya berharap sekali periode ini komedian Jakarta dan juga Indonesia menjadi yang terbaik di bawah Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu mas Anies dan bang Sandi,” ujar personel grup lawak Patrio itu.

Kemudian, giliran Derry, pelawak dari kelompok 4 Sekawan itu yang memuji Anies dan Sandiaga telah memberikan perhatian kepada seniman komedi.

“Karena terus terang, dari dulu tidak pernah yang namanya komedi, seniman komedi ada perhatian dari pemerintah sepenuhnya. Dan sekarang kita sudah mengalami itu,” ujar Ketua PaSKI itu.

Tak ketinggalan, ketua PaSKI Jakarta, Jarwo Kwat, yang merasa bahagia dan bangga bisa disambut Sandiaga di kantornya.

“Ini hari yang sangat luar biasa bagi PaSKI. Saya sebagai ketua PaSKI DKI, sangat bangga dan bahagia pada hari ini. Seorang Wagub DKI Bapak Sandi Uno begitu berbaik hati dan sangat riang gembira tadi menyambut kita,” ujar pria yang biasa disapa JK tersebut. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)