Monday, 23 July 2018

Baru 5 Bulan Menjabat, Anies Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik

Baru 5 Bulan Menjabat, Anies Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hari ini didapuk sebagai kepala daerah terbaik atau Best Achiever Jakarta in Regional Leader versi majalah Men's Obsession.

Jakarta, Swamedium.com – Baru lima bulan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hari ini, Kamis (22/3) didapuk sebagai kepala daerah terbaik atau Best Achiever Jakarta in Regional Leader versi majalah Men’s Obsession.

Pada kesempatan itu, Anies bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Prestasi yang diraihnya tersebut dinilai berkat hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Ini hasil kerja dari teman-teman di Pemprov DKI Jakarta yang hari ini selalu bekerja dalam sunyi. Award ini saya serahkan kepada mereka,” ujarnya di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Menurut Anies, penghargaan ini merupakan bukti jika Pemprov DKI Jakarta selama ini telah berkarya. Prestasi yang diraih tersebut akan dipertahankan bersama Wakilnya, Sandiaga Uno hingga lima tahun ke depan.

Sementara itu, Founder of Obsession Media Group, Usamah Hisyam menjelaskan, penghargaan yang diterima Anies merupakan rangkaian dari agenda tahunan ‘Obsession Awards 2018’.

Para penerima ‘Obsession Awards 2018’ merupakan achievers, dan tokoh sukses skala nasional yang selama ini telah berhasil meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017.

Penetapan peraih ‘Obsession Awards 2018’ untuk masing-masing kategori dilakukan atas kerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

“Penganugerahan ‘Obsession Awards 2018’ diharapkan dapat mendorong para tokoh, korporasi, lembaga maupun khalayak luas untuk terus berkarya di masa-masa mendatang,” tandasnya. (*/ls)

Sumber: Beritajakarta

Related posts

Comments on swamedium (1)

1 Comment

  1. Anonymous

    Gubernur sebelumnya pd kemana ya? Pada kejang2 neh ahoker denger berita beginian, asal jgn pd bunuh diri masal aja ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)