Saturday, 23 March 2019

Kepemimpinan Aher dan Perjuangan Sandiaga Jadi Inspirasi Nur Supriyanto

Kepemimpinan Aher dan Perjuangan Sandiaga Jadi Inspirasi Nur Supriyanto

Bekasi, Swamedium.com – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto dalam kampanye politik kerap mengajak sejumlah tokoh, hal itu dilakukannya untuk mendulang suara dalam kontestasi Pilkada Wali Kota Bekasi 2018.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, ia mengajak dua tokoh sekaligus, diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan (Aher), Ahad (22/4) lalu.

Melalui dua tokoh itu, selain dipercaya sebagai magnet suara pemilih, Nur mengaku keduanya merupakan tokoh yang menginspirasi.

Dimana dia menyebutkan, Aher sebagai politisi berpengalaman memimpin Jawa Barat dapat menjadi contoh jika nanti dia terpilih sebagai Wali Kota.

“Pengalaman di pemerintah bagus maka dia akan jadi guru saya yenga terbaik, ketika saya nanti terpilih jadi Wali Kota saya akan tiru kerja Kang Aher,” katanya

Sedangkan untuk Sandiaga, dia mengaku sosok Sandiaga adalah tokoh yang punya pengalaman kuat dalam Pilkada, terlebih pasca terpilihnya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

“Orang hebat kedua yaitu Bang Sandi, beliau sukses menggulingkan incumbent dengan elektabilitas tinggi, ilmu itu yang akan saya ambil untuk menggulingkan incumbent di Kota Bekasi,” ujar Nur.

Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno bersama Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan sukses memenangkan Pilkada DKI 2017, ketika itu, lawan terberat mereka yakni Calon Gubernur Incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Syaiful Hidayat.

Sedangkan di Pilkada Wali Kota Bekasi 2018, Nur Supriyanto yang berpasangan dengan Adhy Firdaus harus berhadapan melawan calon kuat sekaligus Incumbent Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)