Tuesday, 18 September 2018

Prabowo: Saya akan kejar elite yang korup

Prabowo: Saya akan kejar elite yang korup

Banyumas, Swamedium.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyoroti perilaku korup para elite. Prabowo berkomitnen akan menggusur pelaku korupsi, jika dipercaya mengemban amanah memimpin Indonesia.

“Hei elite-elite korup, hei koruptor-koruptor, saya berjanji, jika rakyat dan Allah memberikan kepercayaan kepada saya, saya akan kejar kalian, dan saya akan kembalikan kekayaan negara untuk rakyat!,” tegas Prabowo, dalam pidatonya di hadapan ribuan warga Banyumas, Jawa Tengah, Senin (14/5).

Prabowo mengatakan, saat ini negara sedang sakit. Elite-elite di Jakarta (pusat) hanya melihat dan mendukung calon pemimpin yang banyak uang, mengenakan jam tangan miliaran. Sementara orang yang tidak punya uang tidak dianggap, bahkan dikucilkan.

“Harusnya kalian malu, kalian punya uang banyak dari mana? Kalau saya malu sama Tiswan,” ucap Prabowo.

Tiswan adalah pelatih menembak saat Prabowo menempuh tugas di TNI. Tiswan, kata Prabowo, sudah berapa kali kena tembak dalam medan perjuangan membela rakyat, mempertahankan republik.

“Berapa pensiun dia? Layakkah pejuang seperti dia mendapat pensiun segitu dari pengabdian dia untuk bangsa, negara dan rakyat?,” ucap Prabowo. (*/ls)

Sumber: Garudayaksa

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)