Monday, 21 May 2018

Prabowo Datangi DPR Bahas Antisipasi Teror

Prabowo Datangi DPR Bahas Antisipasi Teror

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu mendatangi gedung DPR untuk menemui anggota dewan dari Fraksi Gerindra guna membahas langkah-langkah penanganan serangan teror yang belakangan terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, serta Pekanbaru, Riau.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR serta Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang baru menjabat sebagai Wakil Ketua MPR menyambut kedatangan Prabowo di lobi Nusantara III Gedung DPR/MPR/DPD di Jakarta.

“Saya mau melihat ruangan kerja Muzani. Muzani ini kan punya kantor baru, sekalian koordinasi,” kata Prabowo, di Gedung MPR/DPR, Rabu (16/5). Saat itu, Prabowo sempat berhenti sejenak dan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan sebelum naik ke lantai tujuh menuju ruang kerja Ahmad Muzani.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan dia datang ke gedung parlemen untuk berkoordinasi dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra menyikapi aksi peledakan bom dan serangan ke markas polisi, membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantisipasi aksi-aksi teror.

“Partai Gerindra akan membahas langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam kontribusinya sebagai bagian dari komponen bangsa,” katanya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)