Monday, 21 May 2018

Sandiaga: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar

Sandiaga: Asyik Berani Tampil Beda di Debat Pilgub Jabar

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menilai, hal yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai suatu langkah untuk menampilkan perubahan perekonomian masyarakat Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut ia sampaikan setelah pasangan yang biasa dipanggil ‘Asyik’ tersebut mengeluarkan kaus bertuliskan “2018 Asyik Menang, 2019 ganti presiden”, saat debat Pilgub Jabar, di Universitas Indonesia, Senin (14/5) malam.

“Karena menurut saya ini satu diferensiasi dan satu kontras yang jelas, satu dari empat (paslon) yang beda. Kan kalo kita melihat dari empat (paslon) apa bedanya? mereka menampilkan cuma satu pasangan yang ingin mengubah arah ekonomi Jabar ke depan bersanding dengan arah ekonomi oleh pemerintah pusat di 2019,” kata Sandi yang juga merupakan Koordinator Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra tersebut di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (15/5).

Menurutnya, tindakan yang dilakukan oleh pasangan tersebut merupakan bagian dari tindakan untuk mengubah ekonomi masyarakat Jabar ke arah yang lebih baik. Sehingga, dapat diselaraskan dengan peningkatan ekonomi secara nasional.

“Aspirasinya ingin ekonomi lebih baik, dan ekonomi lebih baik di Jawa Barat. Dan juga sederajat ekonomi yang lebih baik di nasional itu yang disampaikan,” katanya.

Sandi menuturkan, selama tiga bulan ini ia sering bersama pasangan Asyik tersebut saat melakukan kunjungan di beberapa wilayah di Jabar. Baik itu di wilayah Tasikmalaya, Bekasi maupun Depok.

Selama melakukan kunjungan tersebut, ditemukan adanya permasalahan ekonomi yang menjadi permasalahan utama yang dihadapi oleh masyarakat Jabar, dan hal tersebut memiliki kesamaan dengan apa yang terjadi secara nasional. Permasalahan tersebut diantaranya lapangan kerja yang sulit, biaya hidup semakin tinggi, serta harapan masyarakat untuk memiliki ekonomi yang lebih sejahtera itu sulit.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)