Tuesday, 18 September 2018

Tangisan Masyarakat Kebumen Mantapkan Langkah Prabowo untuk Nyapres

Tangisan Masyarakat Kebumen Mantapkan Langkah Prabowo untuk Nyapres

Kebumen, Swamedium.com — Lautan masyarakat yang berduyun-duyun ke alun-alun Kebumen, Jawa Tengah menghentak nurani Prabowo Subianto yang Selasa (15/5) kemarin sekitar pukul 14.30 tiba di tempat tersebut, dalam rangka kampanye untuk Cagub dan Cawagub Jateng, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Bagi Prabowo, kota Kebumen senantiasa ada dalam nuraninya, karena ayahanda tercinta yang juga terkenal sebagai Begawan Ekonomi Indonesia, Prof Sumitro Djojohadikusuma lahir di Kebumen, pada tahun 1917.

Sebelum Pak Prabowo naik panggung, anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Kebumen, Darori Wonodipuro memberikan sambutan dan menyapa rakyat.

Darori melaporkan bahwa di daerah Jawa Tengah, Kebumen merupakan daerah yang paling miskin. Mendengar laporan Darori, Prabowo pun tertunduk kelu. Dan saat Prabowo naik panggung dengan nada emosional, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, sebagai anak dari Putra kelahiran Kebumen ia mengaku sangat sedih mendengar laporan anggota DPR tersebut, dimana disebutkan bahwa, Kebumen dinyatakan sebagai Kabupaten termiskin di Jawa Tengah.

“Saya ingatkan kepada anggota – anggota dewan Gerindra janganlah kalian hidup berfoya – foya masih banyak rakyat kita yang miskin, masih banyak rakyat kita yang hidupnya susah! Ini perjuangan Prabowo dan Gerindra, perjuangan kami sama seperti SDG’s (sustainable development goals) dari PBB ada 19 target, tapi yang pertama mereka canangkan adalah NO POVERTY (Tidak ada kemiskinan) ya itu perjuangan kita selama ini. Di Negara yang merdeka tidak boleh lagi ada kemiskinan,” tegas Prabowo.

“Pancasila itu bukan mantra, kita harus melaksanaannya, implementasikan pancasila dalam kehidupan kita. Pancasila itu utuh 1 sampai 5 harus diimplementasikan, di sila ke-5 itu tertulis KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA,” sambung Prabowo berapi -api.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)