Tuesday, 16 October 2018

Inilah Penyanyi dan Pencipta Lagu #2019GantiPresiden yang Viral

Inilah Penyanyi dan Pencipta Lagu #2019GantiPresiden yang Viral

Jakarta, Swamedium.com – Mungkin banyak yang mengira Sang Alang adalah nama sebuah grup band, namun sebenarnya Sang Alang adalah seorang penyanyi solo. Nama ini turut meramaikan blantika musik Indonesia di era 90-an dan berhasil melejit lewat single “Sendiri”.

Atas jasa Hadi Sunyoto dari pihak HP Records, Sang Alang merilis album yang diproduseri sendiri dan dibantu oleh Dik Doank. Tak heran campur tangan dari Dik Doank banyak berpengaruh terhadap warna musik yang disuguhkan Sang Alang yang bergenre Ballada.

Penyanyi yang pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2014 untuk kategori Best Rock Solo Artist ini kembali mencuat namanya dengan lagu yang mengejutkan. Sang Alang adalah pencipta dan penyanyi lagu #2019GantiPresiden yang viral melalui media sosial percakapan Whatsapp.

Saat dikonfirmasi, apakah benar bahwa lagu #2019GantiPresiden diciptakan dan dinyanyikan dia, Sang Alang menjawab singkat. “Iya bener,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis (10/5) lalu, Sang Alang telah mengunggah status melalui akun Facebooknya kalau dirinya akan membuat sebuah lagu baru yang berjudul #2019GantiPresiden.

“InsyaaAllah, Rabu 16 Mei gw mau rillis lagu baru. Judulnye #2019GANTIPRESIDEN Semoga mewakili keinginan mayoritas Anak Bangsa …. Mau denger???Tunggu yeee ….,” tulis Sang Alang.

Berikut ini adalah video saat Sang Alang ditemui Betawi Channel dan Forum Jurnalis Muslim (Forjim) saat sesi wawancara dan dia membawakan lagu yang tengah menghebohkan itu.

(*/ls)

Dari berbagai sumber

Related posts

Comments on swamedium (3)

3 Comments

  1. Anonymous

    Lagu salam 2 jari yg dinyanyikan group musik ternama diindonesia Slank pada saat pemilu 2014 lalu masi terngiang2 ditelinga pendukung Joko Widodo ” Salam dua jari jangan lupa pilih Jpkowi” #2019PilihPresiden Bapak Joko Widodo dipilih rakyat lagi, #2024GantiPemimpin tetapi tidak dengan orang pemimpi yang suka baca buku Fiksi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)