Sunday, 21 October 2018

Target Besar Partai Berkarya Menangkan Pemilu 2019

Target Besar Partai Berkarya Menangkan Pemilu 2019

Jakarta, Swamedium.com – Meski disebut sebagai pendatang baru di Pemilu 2019 mendatang, Partai Berkarya ternyata memiliki target besar di pemilu tersebut. Tak tanggung-tanggung mereka menargetkan menjadi lima besar partai pemenang pemilu.

“Hari-hari ini kami lebih fokus untuk pemenangan pileg, sebab kami memiliki target besar yakni menjadi partai pemenang pemilu atau setidaknya mengisi posisi lima besar,” kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dalam rilisnya Senin (21/5).

Untuk bisa mencapai target tersebut, Priyo menjelaskan pihaknya memiliki jargon sendiri yakni dengan #2019gantilegislatif. Bahkan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy juga sudah menargetkan jumlah kursi DPR yang harus diraih.

“Pak Tommy Soeharto sudah memerintahkan kami untuk ambil sekurangnya 80 kursi DPR RI,” jelasnya.

Priyo juga menyebut jika target tersebut banyak disebut Orang sebagai target ambisiu, Namun Priyo menilai jika target tersebut sudah di kalkulasi dengan matang.

“Kami tidak ingin hanya sekedar lolos dari lubang threshold 4 persen,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan politisi Golkar ini juga mengatakan Jika dipercaya rakyat, Partai Berkarya siap mengambil alih kekuasaan politik di parlemen dan akan mengabdikan diri untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami melihat tanda2 bakal ada perubahan peta politik yg dramatis pada pemilu 2019 ini,” tutupnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)