Wednesday, 20 February 2019

Kecewa Rumah Tak Dibangun Juga, Konsumen Sandera Bos Lippo Group

Kecewa Rumah Tak Dibangun Juga, Konsumen Sandera Bos Lippo Group

Manado, Swamedium.com — Selama hampir dua jam Presiden Komisaris Lippo Group Theo L Sambuaga dan Presiden Direktur Lippo Karawaci Ketut Budi Wijaya disandera pembeli Holland Village Manado, di ruangan Talaud Satu, lantai lima Aryaduta Hotel Manado, Rabu (30/5) lalu.

Dua pintu keluar tampak ditutup dengan kursi dan meja agar pimpinan Lippo Group tak bisa meninggalkan ruangan.

Ternyata mereka meminta agar kedua pimpinan Lippo Group ini bisa menandatangani pernyataan hitam di atas putih yang menyatakan bahwa jika sampai pada tanggal 1 Juli 2018 tidak memenuhi janji membangun rumah, maka pihak Lippo Group akan mengembalikan uang yang telah mereka keluarkan.

“Saya sudah bayar uang sampai Rp 1,9 miliar untuk dapat rumah di Holland Village, tapi sampai sekarang tidak ada pembangunan sama sekali,” ujar Rivai Rompis, seorang pembeli.

Ia bahkan meminta agar pihak managemen Lippo Group berhenti membohongi para pembeli.

“Ini sudah pertemuan ke lima, dan saya sudah menunggu empat tahun untuk mendapatkan rumah itu. Tapi, jangankan kunci, rumahnya pun sampai sekarang belum ada,” ucapnya.

Namun, permintaan menandatangani pernyataan hitam di atas putih dari konsumen itu tak dipenuhi oleh kedua pimpinan Lippo Group.

“Bulan Juni nanti kami sudah akan mulai membangun, jadi kami tidak ingin menandatangani apa saja perjanjian hitam di atas putih,” ujar Theo Sambuaga dengan tegas.

Ia menambahkan, kedatangannya dari Jakarta ke Sulut adalah untuk menyelesaikan masalah ini.

“Jika bapak dan ibu tak mau menerima usulan kami, maka silahkan lapor ke polisi. Tapi, yang jelas saya datang dari jauh ke sini untuk memastikan kalau pembangunan akan dilakukan dengan serius ” ujarnya.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Comments on swamedium (1)

1 Comment

  1. Anonymous

    sangat disayangkan kalau hal2 sperti ini bisa terjadi, semoga segera terselesaikan dengan baik dan sama2 diuntungkan semua pihak

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (1)