Saturday, 18 August 2018

Pernyataan Sikap FPI tentang Kunjungan Yahya Staquf ke Zionis Israel

Pernyataan Sikap FPI tentang Kunjungan Yahya Staquf ke Zionis Israel

Jakarta, Swamedium.com — Front Pembela Islam sampaikan pernyataan sikap terkait kunjungan Yahya Staquf, Sekjen PBNU dan anggota Wantimpres Jokowi ke pertemuan yang digelar zionis Israel beberapa waktu lalu.

FPI menilai kunjungan Yahya Staquf telah mengkhianati UUD 1945. Selengkapnya isi pernyataan sikap FPI adalah sebagai berikut:

PERNYATAAN SIKAP FPI
TENTANG
KUNJUNGAN YAHYA C STAQUF MENGKHIANATI UUD 1945

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Allah SWT berfirman :
لَقَدْ أَخَذْنَا مِيثَاقَ بَنِي إِسْرَائِيلَ وَأَرْسَلْنَا إِلَيْهِمْ رُسُلًا ۖ كُلَّمَا جَاءَهُمْ رَسُولٌ بِمَا لَا تَهْوَىٰ أَنْفُسُهُمْ فَرِيقًا كَذَّبُوا وَفَرِيقًا يَقْتُلُونَ
Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh. (QS. Al-Ma’idah 5 : Ayat 70)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Itu lah bunyi alinea pertama pembukaan UUD 1945, yang TIDAK memiliki tafsir lain selain daripada keharusan yang mengikat bagi segenap warga negara Indonesia untuk menghentikan penjajahan dan memusuhi kaum penjajah serta memutuskan segala bentuk hubungan apa pun dengan penjajah.

Israel dan Yahudi sudah kita pahami bersama baik dari aspek Akidah, Teologis, Historis mau pun Geostrategis adalah suatu entitas yang dicangkokkan ke tanah Palestina dan hadir sebagai pendatang yang menjajah dan menduduki tanah Palestina dan bumi umat Islam.

Adalah suatu sikap kemunafiqan bila diplomasi politik dari salah satu oknum bangsa Indonesia justru memperkuat posisi bangsa penjajah yaitu Israel terhadap saudara muslim Palestina.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)