Tuesday, 18 September 2018

Relawan #2019GantiPresiden Beri Penghargaan ke 21 Tokoh

Relawan #2019GantiPresiden Beri Penghargaan ke 21 Tokoh

Jakarta, Swamedium.com — Relawan #2019GantiPresiden memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh bangsa dari berbagai profesi yang telah banyak berjasa kepada masyarakat dan negara. Penghargaan “Tokoh 21 Award 2018”, dan tema penghargaan adalah “Bakti Mereka Pada Bangsa dan Negara”

Neno Warisman tegaskan, Gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan masyarakat yang muncul atas dasar keinginan bersama untuk memperjuangkan pergantian pemimpin nasional yang lebih baik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yakni; Pemimpin nasional yang mampu mengembalikan dan mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman, damai, rukun, adil, makmur, dan sejahtera. Sesuai dengan cita-cita luhur para pendiri bangsa. Atau membawa perahu NKRI berlabuh pada sebuah pulau, yaitu; Pulau ‘Baldatun thayibatun wa rabun ghafur’.

Gerakan #2019GantiPresiden lahir karena perasaan keprihatin atas kondisi carut marutnya negeri karena krisis pemimpin nasional yang berkarakter dan berkompeten. Gayung bersambut, gerakan ini pun mandapat sambutan yang luar biasa tidak hanya dari tokoh-tokoh nasional dari berbagai latar belakang profesi, tapi sebagian besar masyarakat di seluruh pelosok NKRI pun menyambutnya dengan suka cita. “Sebab gerakan #2019GantiPresiden dianggap gerakan yang mewakili aspirasi mereka,” kata Neno Warisman Relawan #GantiPresiden usai acara “Tokoh 21 Award 2018” di Cafe Cerita Jakarta Timur, Kamis (21/6/2018).

Menurut Neno, gerakan #2019GantiPresiden bukan gerakan politik, tetapi sebuah gerakan social (social movement) sebagai wadah atas aspirasi atau keinginan bersama seluruh anak bangsa agar Indonesia menjadi lebih baik. Oleh karenanya di dalam tubuh gerakan #2019GantiPresiden, banyak bergabung individu-individu dari berbagai macam latar belakang profesi. Dari masyarakat biasa lintas suku, artis, akademisi, pemuka agama, budayawan, penulis, advocad, dokter, aktivis mahasiswa, aktivis perempuan, tokoh pemuda, hingga tokoh nasional. Yang bernaung dalam satu wadah bernama Relawan #2019GantiPresiden.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)