Wednesday, 14 November 2018

Penjelasan Komisi V DPRD Jabar Terkait PPDB 2018

Penjelasan Komisi V DPRD Jabar Terkait PPDB 2018

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Yumanius Untung tengah berbincang-bincang dengan perwakilan demonstran terkait PPDB 2018 usai hearing di DPRD Jabar, Senin (9/7).

Bandung, Swamedium.Com – Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Yumanius Untung mengatakan selama berlangsung proses penerimaa peserta didik baru (PPDB) baru kali ini ada aspirasi disampaikan orangtua kepada dewan.

Untuk itu, Komisi V DPRD Jabar berterimakasih kepada orangtua siswa dan akan berupaya mengapresiasi segala keluhan orangtua siswa terkait proses PPDB 2018.

“Dalam minggu ini, kita akan rapat kerja dengan Disdik Jabar,” kata Yumanius Untung usai hearing dengan orangtua siswa, Senin (9/7).

BACA–Disdik Jabar Mencla-mencle, Orangtua Siswa Geruduk DPRD Jabar.

Dalam rapat kerja nanti, tambah Yumanius Untung, selain membahas membahas beberapa program kerja Disdik Jabar, Komisi V DPRD Jabar juga akan permasalahan-permasalahan terkait PPDB 2018.

Mengingat PPDB 2018 sudah berakhir saat rapat kerja antar Disdik Jabar dan DPRD Jabar, berlangsung Yumanius Untung mengatakan tidak ada masalah.

“Tidak ada yang terlambat. Semua permsalahan pasti ada jalan dan solusinya,” ujarnya.

Prihal kritik, Elis, orangtua siswa –asosiasi komite dasar tingkat SD, SMP se Bandung Raya yang mengatakan Disdik tidak melibatkan komite sekolah saat PPDB, Yumanius Untung mengatakan belum melihat petunjuk teknisnya.

“Saya belum melihat juknisnya,” pungkasnya. (Ris)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)