Saturday, 22 September 2018

Gubernur Sumsel Terpilih Janji Selaraskan Pembangunan dengan Pemerintah

Gubernur Sumsel Terpilih Janji Selaraskan Pembangunan dengan Pemerintah

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur terpilih Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakilnya Mawardi Yahya berjanji akan menyelaraskan program pembangunan diwilayahnya dengan program yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di Sumsel akan kami selaraskan nantinya. Sehingga program ini bisa membuat masyarakat Sumsel Semakin maju,” kata Herman Deru, Rabu (11/8).

Dia menjelaskan jika selama ini warga Sumsel Sumsel sangat berterimakasih selama dipimpin Jokowi. Sebab perhatian jokowi terhadap Provinsi Sumsel sangat luar biasa.

“Begitu besar perhatian beliau bagi masyarakat Sumsel antara lain adalah infrastruktur dimana kami bisa merasakan jalan tol,” tegasnya.

Ditegaskan olehnya program yang akan dijalankan oleh dirinya bersama Mawardi yahya sangat berkesinambungan terhadap program yang dilakukan oleh Jokowi

“Salah satunya meningkatkan pendapatan petani. Dan Kami berencana bangun pabrik ban agat petani karet tak kesulitan untuk menjual hasil usahanya,” tutupnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)