Friday, 20 July 2018

Jokowi Berikan Penghargaan Bintang Bhayangkara Naraya ke Brigjen Pol Teddy Minahasa

Jokowi Berikan Penghargaan Bintang Bhayangkara Naraya ke Brigjen Pol Teddy Minahasa

Jakarta, Swamedium.com – Dalam pelaksanaan HUT 72 Bhayangkara di Istora Senayan, Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada anggota putra terbaik Polri, Brigjen (Pol) Teddy Minahasa.

“Bintang Bhayangkara Nararya diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa, yang disumbangkan kepada kepolisian dan tidak pernah cacat selama di kepolisian,” ujar Presiden Joko Widodo di Istora Senayan, Rabu (11/7/2018)

Brigjen (Pol) Teddy Minahasa yang saat ini menjabat sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri dikenal sebagai sosok Jenderal yang berprestasi, berkharisma dan pekerja keras.

Sosok Jenderal bintang satu Polri tersebut dianggap berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 Tahun di kepolisian.

Selain Brigjen (Pol) Teddy Minahasa, ada tiga pejabat lainnya yang memperoleh Bintang Bhayangkara Nararya tersebut, diataranya Kombes (Pol) Suhenri, SH, SIK Kakor Bontarsis Lemdiklat Polri, Iptu Setiawan Heri Karyadi SH Kasubnit 1 Sat Intelkam Polresta Surakarta dan Aiptu Andarias Nisabe anggota Polda Papua.

Karena memenuhi kriteria, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok Jenderal yang saat ini juga menjadi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sosok Brigjen (Pol) Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kamis (23/11/2017) tahun lalu.
Diberitakan pula, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-71 tahun lalu
Presiden Joko Widodo juga pernah menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 3 anggota Polri.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)