Wednesday, 14 November 2018

Polisi Amankan Lokasi Korban Hoaks Pesta LGBT

Polisi Amankan Lokasi Korban Hoaks Pesta LGBT

Margareta Rosita Chandradinata (MRC--57), pemilik toko roti bakar yang alamat tempat usahanya dicatut pelaku sebagai lokasi pesta asusila.

Bandung, Swamedium.Com – Polisi bergerak cepat memburu penyebar berita pesta LGBT yang telah membuat Margareta Rosita Chandradinata (MRC–57), pemilik toko roti bakar yang alamat tempat usahanya dicatut pelaku sebagai lokasi pesta asusila.

Kapolrestabes Kombes Pol Hendro Pandowo melalui Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan mengatakan setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung bergerak memeriksa lokasi yang tertera dalam selebaran tersebut Jl Gardujati No14, Kebonjeruk, Andir, Kota Bandung.

“Lokasi, tak memadai untuk menggelar acara seperti itu. Bahkan, Margareta tidak tahu soal selebaran itu,” katanya kepada wartawan di Mapolsek Andir, Jalan Saritem, Rabu (11/7).

Dadang juga menjelaskan, selain mendatangi lokasi jajaran juga akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Kalau melihat dari penyebaran selebaran melalui media sosial, pelaku bisa dijerat UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Untuk pasal nanti disesuaikan, kita lihat motif ya,” katanya.

Sebagaimana diketahui, selebaran berisi ajakan untuk hadir di acara pesta seks menyimpang sesama jenis tersebar melalui pesan singkat WhatsApp, Twitter, Instagram, dll.

Meski polisi menyatakan undangan kegiatan menyimpang itu hoaks, petugas tetap dikerahkan untuk berjaga di lokasi depan toko yang alamatnya tercantum dalam undangan pesta seks.

Sementara MRC, pemilik toko roti bakar Duti melapor ke polisi terkait pencatutan alamat tokohnya sebagai lokasi pesta seks menyimpang sesama jenis. (Ris)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)