Wednesday, 14 November 2018

Mikha Tambayong dan Dian Sastro Bawa Obor Asian Games

Mikha Tambayong dan Dian Sastro Bawa Obor Asian Games

Jakarta, Swamedium.com – Panitia pelaksana Asian Games 2018, Inasgoc, bersama Samsung Electronics Indonesia (Sein) mengumumkan terlibatnya duta Samsung dalam membawa obor Asian Games. Mereka antara lain artis Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Chicco Jerikho. Pemilihan duta Samsung karena mereka dinilai aktif memanfaatkan inovasi Samsung, serta menginspirasi konsumen. Semangat ini dinilai sejalan dengan perhelatan Asian Games.

“Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games dan duta Samsung mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa obor Asian Games,” ujar Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee. Rabu (11/7/2018).

Lee turut mengajak masyarakat menyukseskan Asian Games, salah satu caranya dengan memanfaatkan teknologi Samsung. “Sukseskan Asian Games dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games melalui inovasi pada produk Samsung,” katanya.

Sementara, Ketua Inasgoc, Erick Thohir, menyambut baik dukungan sponsor dalam menyukseskan pesta olahraga empat tahunan.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai official sponsor. Ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan seluruh elemen masyarakat serta dunia usaha untuk menyukseskan event ini,” tuturnya.

Erick yakin Samsung dan para duta, memainkan peran penting dalam menggemakan Asian Games, terutama ketika kirab obor di berbagai kota di Indonesia dihelat.

Lebih lanjut, menurutnya Asia Games bukan hanya ajang olahraga biasa, tapi momentum membangun kepercayaan terhadap Indonesia dan memperkuat karakter masyarakat.

“Samsung menjadi energi yang menyatukan untuk menjadikan Asian Games sebagai ajang olahraga yang membawa kemajuan bagi Indonesia dan bangsa Asia,” tandas Erick.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)