Tuesday, 16 October 2018

Digelar di Surabaya, AITE Dipadati Pengunjung

Digelar di Surabaya, AITE Dipadati Pengunjung

Surabaya, Swamedium.com — Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) serentak digelar di seluruh Indonesia pada 18 Juli 2018. Pameran haji dan umrah terbesar ini bekerjasama dengan majalahnurani.com mulai di Surabaya, Malang dan Lombok. Di Surabaya, AITE digelar sejak 18-22 Juli 2018 di Mal Cito Surabaya.

TALK SHOW FATIN SIDQIA

Direktur majalahnurani.com Drs H Nur Cahya Hadi mengatakan, di AITE ini tidak sekedar menggelar pameran haji dan umrah saja. Tapi juga ada pengajian Panguripan KH Imam Chambali dan Haji Topan, lomba dan talk show bersama artis Fatin Sidqia Lubis.

“Kita juga menyediakan umrah gratis bagi pengunjung yang diundi akhir pameran hari Ahad,” tutur Nur Cahya di depan ratusan pengunjung Mal Cito.

Bagi pengunjung yang sudah daftar umrah di pameran, kata Nur Cahya, kuitansinya bisa ditunjukkan panitia dan ditukar dengan kupon gratis umrah.

Menurut dia, dengan bertemunya travel dan jamaah, maka jamaah tidak perlu bingung.

“Sebab disini semua berizin. Tinggal dikalkulasi sesuai dengan kemampuan jamaah,” ungkapnya.

TRAVEL BERIZIN

Wakil Ketua Umum Amphuri, H Imam Bashori mengakui jika akhir- akhir ini banyak terjadi penipuan umrah. Mulai gagal berangkat dan lainnya.

“Insya Allah travel yang ikut pameran AITE berizin semua. Tinggal dicocokkan mana yang terbaik,” ujarnya.

Hari ini, lanjut Bashori, Amphuri mengadakan AITE di Palembang, Semarang dan Surabaya.

Meski sudah sering disampaikan Kemenag lima pasti umrah, tapi tetap juga masih ada travel yang tidak pasti.

“Untuk itulah kita sosialisasikan melalui AITE, masyarakat bisa memilih travel berizin. Mudah mudahan AITE Bermanfaat bagi masyarakat,” sambung dia.

PENTINGNYA IZIN

Perwakilan Kemenag Jatim Bidang Haji dan Umrah H Sutarno Partowiyono mengingatkan ke pengunjung bahwa travel berizin itu sangat penting.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)