Tuesday, 16 October 2018

Salim Segaf Aljufri Paling Tepat Dampingi Prabowo

Salim Segaf Aljufri Paling Tepat Dampingi Prabowo

Oleh: Damai Hari Lubis*

Tangerang, Swamedium.com — Pesta Demokrasi Pilpres 2019 semakin mendekati bahkan untuk pendaftaran capres dan cawapres telah dibuka, hingga penutupan Tanggal 10 Agustus 2018.

Bahwa telah terpublikasi secara terbuka, pada 29 Juli 2018 yang lalu, Ijtima’ ulama telah memutuskan bahwa sepakat tanpa paksaan dari pihak manapun, mereka mengusung full Prabowo Subianto sebagai capres pilihan Ijtima Ulama. Tepatnya bulan lalu pada hari Minggu (29/7/2018), ada dua nama cawapres yang direkomendasikan untuk mendampingi Prabowo. Nama pertama adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Al Jufri Segaf Aljufri. Nama kedua adalah Ustaz Abdul Somad, Lc.MA

Ijtima itu telah melalui proses penggodogan
hasil musyawarah sehingga menjadi Rekomendasi Komisi Bidang Politik, yang kemudian mufakat rekomendasi disahkan oleh Pleno dengan suara bulat, Prabowo Subianto sebagai Capres RI untuk periode 2019 – 2024 , demikian ” ijtima para ulama di Menara Peninsula Hotel Slipi 27, 28 dan 29 Juli 2018, bulan lalu.

Hasil Komisi Bidang Politik itu yang telah diterima dan sah dalam sidang pleno, bahwa Prabowo sebagai capres yang direkomendasikan tentu bukan kejutan.

Rekomendasi yang terbilang mengejutkan ada di posisi cawapres, yakni nama DR. Salim Al Jufri Segaf bahkan nama Ulama Kondang Nusantara UAS masuk, itu luar biasa. ”

Maka sekarang pasca Ijtima ulama dari ratusan ulama serta dihadiri tokoh – tokoh nasional maupun pimpinan partai anti penista agama, Gerindra, PKS, PAN termasuk tokoh partai baru yang lolos ikut pemilu legislatif ( Tommy Soeharto/ partai berkarya dan Yusril / PBB dan tokoh Nasional non partai selain ulama – ulama terkemuka ( salah satunya Kyai Shobri Lubis ) tahah air , di Slipi, Jakarta Barat ini.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)